Software Tabel Periodik

Pelajaran Kimia memang sedikit sulit. Mulai dari hafalan sampai hitungan. Belum lagi materi praktikum. Kali ini, admin akan membagikan software gratis yang bisa di download. Software ini adalah software tabel periodik "Periodic Tabel". Ini hubungannya dengan kimia materi unsur-unsur seperti Natrium, Kalium, Kripton, dll.

Apa sih tabel periodik itu?
 Tabel periodik unsur-unsur kimia adalah tampilan unsur-unsur kimia dalam bentuk tabel. Unsur-unsur tersebut diatur berdasarkan struktur elektronnya sehingga sifat kimia unsur-unsur tersebut berubah-ubah secara teratur sepanjang tabel. Setiap unsur didaftarkan berdasarkan nomor atom dan lambang unsurnya.

Tabel periodik standar memberikan informasi dasar mengenai suatu unsur. Ada juga cara lain untuk menampilkan unsur-unsur kimiadengan memuat keterangan lebih atau dari persepektif yang berbeda.

Software ini membantu siswa khususnya siswa SMA yang kesulitan untuk belajar materi Kimia, yaitu seputar unsur dan tabel periodiknya. Ini beberapa tampilan di software "Periodic Tabel" :




























Untuk download, klik : Download Periodic Table

Sekian postingan yang dapat admin berikan. Lain waktu admin akan menampilkan postingan lagi. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Keterangan : karena admin menggunakan link 4shared.com, Anda dapat mengunduhnya dengan akun 4shared atau lebih mudah dengan akun jejaring sosial (Facebook, Twitter, dll) yang disediakan oleh 4shared.com.

Comments

Popular posts from this blog

Presentasi Narrative Text dan latihan soal (PPT version)

Puisi : Mampukah

Presentasi Sistem Ekskresi Makhluk Hidup PPT / PDF